Rabu, Februari 18, 2009

Impian ku

impian ku hanya bisa dirasa oleh hati dan dilihat oleh mata. walaupun tak berani mengungkapkannya begitu saja, dengan semua orang yang ada. aku ingin menyapa agar hari-hari ku tak suram seperti ini.
semua ini karena mimpi masa lalu yang tak bisa ku lupakan begitu saja. semua itu seperti racun yang ada dalam tubuh ku. karena masa lalu aku tak bisa berbuat hari ini, aku hanya terdiam dalam ruang yang sepi tanpa satu orang pun tau.
aku pun masih bertanya-tanya, kapan aku mendapatkan kebahagian seperti kemarin, kebahagiaan yang ku jalani bersama keluarga, teman, dan orang disekitar. itulah impian ku....

2 komentar:

munahnugroho mengatakan...

cerita impian itu cukup membuat gua terharu, sabar aja yah suatu saat nanti juga impian lo akan tercapaai.

munahnugroho mengatakan...

sabar ya pasti suatu saat nanti impian kamu akan tercapai...